HEALTHY SEXUAL LIFE

 


 Jalan Meningkatkan Kualitas Seksual

Mendapatkan vitalitas seks, selain asupan nutrisi dan vitamin yang lengkap, juga perlu didukung latihan otot purbococcygeus (PC). Otot ini yang menggerakkan organ pada tulang pelvik sampai tulang ekor. Jika latihan bikram yoga masih dirasa berat, latihan otot PC secara teratur bisa meningkatkan kualitas seks anda.         

 

1.  Latihan otot PC untuk wanita

Pertama, kenali dulu dimana otot PC anda. Caranya, masukkan satu jari ke dalam vagina. Bayangkan anda sedang buang air kecil, kemudian tahan. Tetapi jangan sampai mengencangkan perut dan otot paha. Jari anda akan terasa seperti tertarik, otot vagina dan pelvik akan terasa kencang. Nah, itulah otot PC. Lakukan latihan 'menahan kencing' ini tiga kali sehari atau sesuai kebutuhan anda.

Latihan dilakukan dalam keadaan rileks sambil menarik napas panjang ketika menarik otot PC, kemudian buang napas perlahan sambil mengendurkan otot PC. Untuk melatihnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Saat mengendarai mobil atau sedang bekerja di meja kerja. Tak seorang pun tahu kalau anda sedang berlatih otot PC.

Kegunaan latihan otot PC untuk wanita ini antara lain mengencangkan kembali otot vagina setelah melahirkan, dapat mengontrol kandung kemih, dan mempermudah mencapai orgasme. Untuk orgasme yang maksimal, kendurkan otot PC saat mencapai klimaks.

 

2.  Latihan otot PC untuk pria

Untuk mengenali otot PC anda, letakkan dua jari di belakang buah pelir anda. Seperti latihan pada wanita, bayangkan sedang buang air kecil lalu tahan. Jari anda akan merasakan otot PC sedang bekerja. Atau bisa dilakukan saat buang air kecil, lalu tahan. Tetapi jangan sampai otot perut dan otot paha anda tertarik. Akan terasa betul otot mana saja yang bekerja. Lakukan latihan ini tiga kali sehari dan kapan saja anda mau seperti latihan otot PC pada wanita.

Kegunaan latihan otot PC untuk pria antara lain kenikmatan seputar genital lebih terasa, akan lebih mudah mengontrol ejakulasi, orgasme yang kuat, dan kesehatan prostat. Bagi pria, jika otot PC-nya kuat, ejakulasinya juga kuat.

 

3.  Latihan panggul

Latihan ini baik dilakukan untuk pria dan wanita. Bisa dilakukan berdiri atau tiduran. Gerakkan maju mundur panggul ini, tapi jangan sampai menggerakkan bagian tubuh lain. Jadi hanya gerakan panggulnya saja. Akan lebih mudah dilakukan pada posisi tiduran. Tekuk lutut kemudian angkat pantat anda perlahan sambil menarik napas panjang dan turunkan juga secara perlahan dan embuskan napas secara perlahan. Gerakan naik turun ini bisa dilakukan dengan perlahan atau cepat.

Kegunaan latihan panggul ini untuk mengendurkan otot perut, paha, dan pantat yang kaku sehingga bisa lebih menikmati rangsangan seksual.

 

 

 

 Gembel Juga Enggak Apa-apa

 

Anggara pengantin baru yang sedang merencanakan punya anak. Suatu saat ia terlibat dalam perbincangan seru dengan tetangganya, Barianto.

"Sepertinya keluarga Pak Bari bahagia sekali. Anak banyak tapi sukses semua. Boleh tahu rahasianya, pak?", Anggara bertanya.

"O, itu tergantung cara bikinnya".

"Maksudnya?", Anggara mulai tertarik.

"Begini. Pada waktu berhubungan intim dengan istri sampeyan, kalau anaknya mau jadi presiden, yang dimasukin ujungnya saja. Kalau anaknya mau jadi dokter, masukinnya setengah saja. Kalau mau anaknya jadi pegawai negeri, maksimal tiga perempat saja. Jangan lebih, nanti anak kamu jadi gembel". Bari membagi ilmunya dengan suara berbisik.

Mendengar nasihat yang bermanfaat itu, Anggara dan istrinya segera mencoba untuk mempraktikkannya.

"Ma.....anak kita mudah-mudahan jadi presiden ya.....," Anggara berbisik kepada istrinya.

Lalu mereka melakukan seperti yang dikatakan Pak Bari. Setelah beberapa saat, "Ma....kok rasanya begini ya ....... Ya sudah deh, jadi dokter juga enggak apa-apa."

Lalu mereka mencoba lagi. Tak seberapa lama, Anggara mulai mengeluh kembali. "Ma......rasanya kok janggal. Sedikit lagi saja ya? Pegawai negeri juga lumayan."

Menit berlalu, tiba-tiba saja Anggara mulai senewen. Akhirnya, ia pun berbisik ke telinga istrinya. "Ma, kok tanggung ya? Ya sudah, jadi gembel juga enggak apa-apa!".        

                                                             

 

(Sexual Healing - Barbara Keesling)


 

Seks selalu memiliki konsekuensi

 

 

 

         

 

 

Powered by: SECAPRAMANA.Com. Inc.